Penis Suami Saya sekarang SEKERAS BATU dan Saya Langsung Merasa Sangat TERANGSANG Hanya dengan Melihatnya Saja! Sekarang kami Bercinta Selama 2 Jam!

Dipublikasikan : Jumat, 18 Agustus 2017 | Penulis Andrea Pangalinan

Namaku Andrea, berumur 27 tahun ... Aku menikah dengan seorang pria bernama Ardi. Ardi adalah suami yang baik. Selama menikah dengannya (1tahun), tak ada kendala berarti dalam rumah tanggaku ... Kami saling menghargai , dan mencintai. Hanya persoalan di ranjang saja . Aku memang menikmati seks. Saat kami melakukannya aku merasakan nikmat. Tetapi tidak berlangsung lama. Suamiku cepat sekali ejakulasi. Kemudian kami berbaring saja. Terkadang aku sangat kecawa , tapi apa yang saya bisa perbuat . Ingin saya membicarakan hal ini , tapi takut kalau dia tersinggung. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Karenanya aku akan mencoba menceritakan sedikit pengalaman sexku.

Aku Tidak Perlu Selingkuh, Seandainya Aku Tahu HERCULES Lebih Dulu Sebelum Mengenal dia ...

Hari itu suamiku , berangkat ke H’Kong , setelah semua urusan rumah beres , Aku berpikir untuk ke Salon langgananku ,  mau cuci rambut, dan blow. Lalu aku ditawari pijat aroma terapi. “Boleh coba kak Andrea , badan seger , rileks….” terang pegawai salon itu.

Lalu aku di ajak ke atas , masuk ke kamar . Kamarnya tertata apik, seperti kamar hotel berbinatang . Wangi aroma bunga membuatku menjadi makin terlena ... lalu aku di beri Kimono.

Tak lama Masuklah seorang Pria Muda ,Sambil membungkuk , dia memperkenalkan dirinya, “ Selamat siang kak, saya Nico , saya akan melayani kakak dengan baik.” .  kulihat dia badannya atletis , wajahnya cukup ganteng , kulitnya kuning langsat, dia juga tampak sopan sekali.

Entah apa yang awalnya kami bicarakan, sambil memijit nico membahas tentang aktifitas sexnya bersama mantan istrinya bisa sampai berjam2 dan sangat agresif, ternyata dia seorang duda, masih sangat muda dan keren. Sedikit penasaran ... namun aku malu untuk bertanya lebih jauh.

Singkat cerita hubungan kami berlanjut, lalu kami sering ngobrol ditelp ... aku penasaran dengan ceritanya saat disalon, membayangkan jika ardi suamiku seperti nico saat bercinta dengan mantan istrinya, Sampai suatu hari kami bertemu disuatu mall, awalnya hanya ingin ngobrol sambil ngopi ... tapi nico mengajakku ke apartementnya yang berada disamping mall tersebut.

ketika masuk ke apartementnya ternyata hanya tipe studio, tanpa ruang tamu dan kami seperti masuk ke sebuah kamar saja ... namun yang menarik perhatianku adalah sebuah dus kecil dan botol berwarna hitam yg berjajar cukup banyak di mejanya.

aku bertanya HERCULES ini apa nico kok banyak sekali ? , lalu dia hanya tersenyum lalu duduk disampingku diatas ranjangnya, tatapannya mulai nakal sambil meremas pahaku dekat kemaluan dan tersenyum ... kenapa ? mau coba ? emang ini buat apa ?  jawabku ...

dia mulai meremas bagian tubuhku yang lain, massage yuk katannya ... aku hanya terdiam dan dia terus memijit bagian - bagian tubuhku. memang pijitannya enak, menurutku dia seorang terapist yang cukup bagus.

tapi entah kenapa aku sangat bergairah saat itu, dia memijat sambil melepaskan pakaianku satu persatu, namun aku diam saja ... sampai akhirnya dia mengagahiku, ya ... aku tidur dengannya. entah ada apa denganku sehingga aku bisa - bisanya ditiduri dengan laki - laki yang baru kukenal. aku bukan orang seperti itu sebelumnya. suamiku adalah orang pertama yang tidur denganku.

Sesudahnya perasaan menyesal yang sangat dalam menghantuiku, apakah aku telah berselingkuh ? tanya hati kecilku ... aku tidak pernah membayangkan, bahwa aku telah mengkhianati suamiku yang sangat baik hati.

aku ingin sekali melupakan kejadian itu, dimana nico meniduriku dengan sangat agresif, namun rasa nikmat saat tidur dengan nico selalu membayangiku, sangat berbeda dengan suamiku sendiri.

 Klik Gambar Untuk Memperbesar

Semacam Benda Tumpul Keras yang memasuki kemaluanku ... Begitu keras dan membuatku mencapai puncak kenikmatan berkali - kali.

saat suamiku pulang, aku berusaha bersikap seakan tidak terjadi apa - apa, namun aku meneteskan 6 tetes Hercules pada minumannya yang kudapat dari nico ....

Jadi Bagaimana Hasilnya?

Klik Gambar Untuk Memperbesar
 Kami bercinta selama 1 jam 47 menit dan penisnya tetap tegak sekeras batu hingga kami selesai bermain. Saat orgasme....wow...kami menjerit sangat keras bersama-sama, benar-benar nikmat. Saya belum pernah merasakan yang seperti itu seumur hidup saya. Saya tidak menyangka hasilnya akan SEKUAT itu, benar-benar tak terbayangkan sebelumnya.
 

Saya memutuskan untuk menjajal lagi kehebatan produk ini. Saya penasaran apa hasilnya akan sama jika diminum 2x Sehari. Saya mencobanya bersama suami saya dan wow hasilnya sangat luar biasa. Hanya dengan satu tatapan saja dari suami saya, saya merasa sangat basah " di bawah sana ", seperti yang Anda kira... Saya sangat ingin bercinta dengan suami saya. Bak magnet, kami sangat menginginkan satu sama lain, kami ingin bercinta lagi dan lagi 🙂

Jadi itulah yang terjadi. Saya tidak pernah menyangka efek seperti itu akan terjadi hanya dengan beberapa ekstrak tanaman. Kebetulan, saya juga baru sadar, produk ini ternyata mampu memperbesar ukuran penis, saya akan memberitahu hasilnya setelah melihat efeknya di penis suami saya dalam beberapa minggu 🙂 Harga produk ini relatif sangat murah dibandingkan dengan manfaatnya yang luar biasa. JANGAN BERSIKAP PELIT UNTUK KEBAHAGIAAN ANDA SENDIRI.

Jadi, semuanya, Anda harus coba produk Hercules ini. Untuk pria! Semoga berhasil! Jika ada yang sudah pernah mencoba produk ini, silakan tinggalkan komentar.


 

194 komentar :
Suami Anda keren! Saya juga sudah mencoba obat tetes ini selama satu tahun. Sangat memuaskan. Saya sanggup bercinta sepanjang malam, penis saya tetap keras dan kuat, semua wanita tergila-gila pada saya!
Selasa, 29 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Terima kasih, Andrea, kemarin saya mengambil pesanan saya di kantor pos. Saya sudah " menguji " produk ini:) Saya dan istri saya bercinta selama 1 jam, dan teman kecil saya bak seorang tentara – siap beraksi kapan saja! 🙂
Senin, 28 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Temanku yang tinggal di Amerika juga bilang produk ini memang populer banget di sina. Semua orang puas dengan hasilnya!
Sabtu, 26 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Halo, Andrea. Postingan Anda sangat bermanfaat! Saya juga akan memesan untuk suami saya :).
Kamis, 24 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Aku sudah coba produk ini selama dua minggu. Ga nyangka juga efeknya bisa sedahsyat ini. Keren!
Selasa, 22 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Hai Andrea! Saya juga sudah memesan produk ini untuk suami...Saya sudah tidak sabar ingin segera mencoba dan melihat hasilnya 🙂
Sabtu, 19 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Aku juga mau coba! 🙂
Jumat, 18 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Banyak orang sudah mencoba produk ini; Sepertinya mereka sangat puas dan ketagihan dengan hasilnya....
Rabu, 16 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Hai semuanya! Saya juga sudah memesan untuk suami saya. Hasilnya sungguh luar biasa. Terima kasih, Andrea! Suami saya sangat bernafsu dan kami bercinta jauh lebih lama daripada sebelumnya
Senin, 14 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Aku juga sudah coba produk ini selama seminggu. Sekarang aku selalu membawa obat ini ke mana-mana 🙂
Minggu, 13 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Saya jatuh cinta dengan produk ini. Dulu saya mudah merasa capek dan tidak bisa bercinta cukup lama. Sekarang semua sudah berubah menjadi lebih baik. Andrea, terima kasih banyak 🙂
Sabtu, 12 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Aku beli produk ini di Kanada beberapa tahun lalu. Sukses banget. Kalian semua harus coba.
Jumat, 11 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Istri aku bilang dia berasa terbang ke langit ketujuh. Dia bener-bener penasaran kok aku bisa sehebat itu. Kami bercinta 2 jam penuh!
Kamis, 10 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Selasa, 8 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Kaget banget, gara-gara obat ini aku bisa ML paling dikit 1 jam! Trims buat artikelnya!
4Minggu, 6 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Suamiku juga uda coba produk ini, wow tenaganya kaya kuda, kagak nahannn.
Jumat, 4 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Produk ini ajaib! Sekarang saya masih menunggu pesanan kedua saya
Kamis, 3 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Aku beli produk ini awalnya cuman karena penasaran, apa bener produk ini bisa bikin senjata aku makin panjang, kuat dan bisa main lebih lama. Terus aku coba sama pacar aku, mantab, kita ML 2 jam penuh 🙂
Selasa, 1 Agustus 2017 | Kirimkan komentar

Ini kan berita lama. Kayanya semua uda pada tau deh tentang obat tetes ini. Buat yang engga tau, wah pasti ini tipe-tipe cowok yang engga peduli ma kepuasan cewenya. HERKULES ini memang oke kok. Coba aja.
Senin, 31 Juli 2017 | Kirimkan komentar

Aku udah baca artikel ini tapi engga bener-bener merhatiin. Sepertinya produk ini bagus. Coba juga ah buat suami aku...
Jumat, 28 Juli 2017 | Kirimkan komentar

Uda banyak kok yang pake obat ini di Asia. Mana ada sih produk berkualitas yang bisa langsung cepet masuk ke Indonesia...
Kamis, 27 Juli 2017 | Kirimkan komentar